oleh

Terbelit Utang, Warga Blora Gantung Diri di Dekat Masjid

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Blora, Mitrapost.com Warga Blora ditemukan meninggal gantung diri di halaman Masjid Al Hikmah Dukuh Krempit Desa Patalan Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Selasa (5/1/2021). Korban, Rukayan (73) diduga mengakhiri nyawa lantaran terbelit utang.

Hal tersebut pertama kali diketahui oleh Pangat (58) Takmir masjid Al Hikmah. Saat di halaman Masjid, Pangat melihat korban sudah tergantung menggunakan tali plastik warna biru di batang pohon mangga sebelah utara Masjid.

Pangat kemudian mendatangi Sri Sumarni (65) warga RT 1 RW 8 Desa Patalan, selaku istri korban untuk memberitahukan bahwa suaminya telah tergantung di halaman masjid.

“Saya langsung memberitahu istrinya, bahwa suaminya telah tergantung di halaman masjid,” kata Pangat, Selasa (5/1/2021) siang melansir Rmol Jateng.

Baca Juga :   Polres Blora Sosialisasikan Protokol Kesehatan Sampai Turun ke Sawah

Baca juga: Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya, Sang Ibu Tinggalkan Pesan Tertulis

Istri korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Blora. Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Blora bersama tim medis Puskesmas Medang mendatangi TKP.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, SH mengungkapkan, berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Medang, korban meninggal murni karena gantung diri dan tidak ditemukan unsur penganiayaan.

“Berdasar olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan unsur  penganiayaan dan korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” kata Kapolsek Blora.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban sebelumnya mempunyai masalah yaitu banyak hutang dan hingga saat ini belum bisa melunasinya, sehingga korban merasa malu dan akhirnya nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (fp)

Baca Juga :   Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka, Bupati Blora: Bergerak Bersama Tangani Pandemi

Baca juga: Berkelit Karena Utang, IRT di Kulon Progo Ngaku Dirampok

 

Artikel ini telah tayang di Rmol Jateng dengan judul ‘Diduga Terbelit Hutang, Warga Blora Gantung Diri.’

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral