Puluhan Pejabat di Pemkab Pati Dimutasi

Pati, Mitrapost.com – Puluhan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati mengalami peralihan jabatan atau mutasi pada Kamis (7/1/2021).

Sebanyak 57 pejabat dari berbagai eselon mengalami peralihan jabatan. Dengan rincian Pejabat Eselon 3 sebanyak 10 jabatan, yakni 4 camat dan 6 setingkat kepala bidang.

Baca juga: Dinkes Rembang: Bupati Mendapat Vaksin Pertama

Keempat camat ini diantaranya Camat Dukuhseti yang akan dijabat Imam Rifai, Camat Cluwak, Camat Margorejo dan Kayen. Lalu, pejabat di tingkat Eleselon 4 sebanyak 31 jabatan. Pejabat di eselon 3 dan 4 ini dilantik sebagai administrator dan pengawas.

Kemudian pejabat yang dikukuhkan terdiri dari Koordinator Wilayah Kecamatan di Bidang Pendidikan sebanyak 13 jabatan, 2 jabatan di lingkungan Kepala Puskesmas dan satu orang sebagai Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

Baca Juga :   Gandeng PWI, KPU Pati Lawan Berita Hoaks

Bupati Kabupaten Pati Haryanto memberikan arahan kepada para pejabat ini agar menjalankan mandat dari pihaknya ini dengan baik. Ia yakin para pejabat ini mampu menyelesaikan permasalahan di tempat kerja yang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati