Punya 22 Gerai Pelayanan, MPP Pati Tampung 305 Perizinan

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati Sugiyono, mengungkapkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pati mempunyai 22 gerai pelayanan.

Gerai-gerai pelayanan dari berbagai instansi ini, lanjut Sugiyono, dapat melayani hingga 305 dokumen perizinan dan dokumen lainnya.

Baca juga: Video : Dapat Layani 200 Orang, MPP Pati Terapkan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi

“Jadi di MPP ini ada 22 gerai pelayanan jadi yang 13 untuk OPD daerah dan yang 9 untuk vertikal, ada Perbankkan ada BPJS, Kejaksaan, ada Polres, ada Kantor Pos, ada Bank Jateng,” ujar Sugiyono saat ditemui Mitrapost.com di MPP Pati, belum lama ini.

Baca Juga :   Hanya Ada 33 MPP di Indonesia, Salah Satunya di Pati

“Jadi 22 konter itu dengan 305 perizinan. Kemarin kita revisi ada yang dihapus ada yang ditambah. Kita cukup baik ada tambahan dari Kemenag, ada tambahan dari Disporapar. Ada imigrasi,” tuturnya.

Baca juga: Resmikan MPP Pati, Menpan-RB: MPP Percepat Pertumbuhan Ekonomi

MPP Pati yang berada di Kecamatan Margorejo, tepatnya di depan Restoran Sapto Renggo Baru ini pada pertengahan Desember 2020 lalu diresmikan oleh Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo.