PKL di Pasar Rembang Ngaku Belum Dapat Sosialisasi PPKM

“Pihak yang mengeluarkan aturan itu (larangan jualan di malam tahun baru), kayak Disperindakop UKM dia tidak konfirmasi ke pasar yang di bawah naungan dia. Kemarin saya sempat nanya sama kepala pasar katanya nggak dapat edaran,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi pada Selasa (12/1/2021), Deni Hardianto selaku pengelola Pasar Rembang mengakui hal tersebut. Sampai detik ini pihaknya belum mendapatkan surat edaran pemberlakuan PPKM. Pihaknya masih menunggu koordinasi dari pihak terkait untuk melakukan tindakan soal surat edaran tersebut.

“Kalo untuk PSBB ini kita belum memberi tahu, nanti kalau ada arahan dari dinas untuk masalah itu baru kita akan sosialisasi,” ujarnya.

Sebenarnya para PKL tidak mempermasalahkan adanya aturan tersebut. Namun yang terpenting sosialisasi dan penindakan terhadap pelanggar bisa tegas. Tidak terjadi tebang pilih seperti sebelumnya. (*)

Baca Juga :   Semarang PPKM Level 2, Terdapat Pengurangan Jam Operasional Mal

Baca juga: Bakal Berlakukan PPKM, Bupati Rembang Layangkan Surat Edaran

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati