Dewan: Dana Proyek Drainase dan Trotoar Pati Kota Bisa Dialihkan ke Daerah

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono menyoroti proyek drainase dan trotoar di Pati kota. Ia mengatakan trotoar di area tersebut masih terbilang bagus, harusnya dananya bisa digunakan untuk hal yang lain.

“Trotoar kalau saya mengamati itu kan sudah ada trotoarnya. Harusnya gausah dibongkar dianggarkan ke yang lain yang membutuhkan dananya,” kata Anggota Dewan Pati yang juga politisi di Partai PDI itu belum lama ini.

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Langkah Pemkab Normalisasi Sungai Mangin Kayen

Proyek drainase dan trotoar Pati Kota menelan dana sekitar Rp21 miliar, mulai dilaksanakan pada Oktober 2020 dan ditargetkan selasai pada 31 Desember, namun pekerjaannya molor karena terkendala beberapa hal.

Baca Juga :   Dua Kebakaran Beruntun, Dewan: Perlu Pemadam Kebakaran Stand By di Juwana

Suyono menambahkan dana tersebut harusnya bisa dimanfaatkan untuk penataan infrastruktur di daerah kecamatan yang membutuhkan sentuhan dana.

Baca juga: Video : Dewan Pati Fasilitasi Warga Langgenharjo Juwana Urus Sertifikat PTSL

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati