Pati Menunggu Jadwal Vaksinasi, Dewan: Siap Jadi Orang Pertama Divaksin

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto, mengaku siap menjadi orang yang pertama divaksinasi untuk mencegah penularan virus corona.

“Kalau saya siap divaksinasi. Duluan pun siap,” ujar Wisnu saat ditemui Mitrapost.com di Ruang Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Rabu (13/1/2021) siang.

Hari ini Vaksin Covid-19 yang diproduksi Sinovac Life Science China dan yang diajukan proses sertifikasi oleh Bio Farma ini telah disuntikkan kepada Joko Widodo dan para menterinya.

Baca juga: Dewan Pati Apresiasi Langkah Pemkab Normalisasi Sungai Mangin Kayen

Sementara, untuk daerah di Provinsi Jawa Tengah dijadwalkan baru 3 kabupaten/kota yang mendapatkan vaksinasi. Sedangkan untuk Kabupaten Pati masih menunggu jadwal lebih lanjut.

Baca Juga :   Pekan Depan, 37 Vial Vaksin AstraZeneca Akan Disuntikkan di Puskesmas Sukolilo I

Banyak masyarakat yang khawatir dengan adanya vaksinasi ini. Mereka tidak yakin keamanan vaksin untuk mencegah penyebaran virus corona.

Maka dari itu, Wisnu meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk terus melakukan edukasi agar masyarakat merasa aman dan tidak tertular virus corona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati