Siap Mendapat Vaksin Pertama, Bupati Rembang: Jangan Terpengaruh Isu Hoaks

Rembang, Mitrapost.com – Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama pun semakin dekat. Sebanyak 3.200 dosis vaksin Sinovac diperuntukkan bagi Kabupaten Rembang.

Terkait pelaksanaan vaksinasi, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengaku siap menjadi orang pertama yang mendapatkannya.

Baca juga: Pemkab Rembang Upayakan Pemdes Bisa Segera Cairkan Anggaran Bantuan

“Saya siap divaksin yang pertama kali, agar bisa menjadi contoh untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang. Masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan isu tidak jelas atau kabar bohong yang beredar tentang vaksin, ” ungkap Hafidz seperti Mitrapost.com kutip dalam laman resmi Pemkab Rembang, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu, Hafidz mengaku pemkab Rembang telah menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana kegiatan vaksinasi. Sedangkan, pelaksanaan vaksinasi, pihaknya masih menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat.

Baca Juga :   Tidak Semua OTG Wajib Isolasi Mandiri Terpusat

Baca juga: Usai Coblosan, Pemkab Rembang Tangani Ratusan Kilo Limbah APD

Nantinya, lanjut Bupati ketika sudah ada arahan dari pemerintah pusat mengenai kegiatan vaksinasi Masyarakat diminta dapat mensukseskan program vaksinasi agar bisa terhindar dari ganasnya virus covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati