Tim Penjaringan Terbentuk, Persipa Buka Pendaftaran Manager

Pati, Mitrapost.com Ketua Umum Persipa Pati, Kardi, mengatakan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Manager Persipa Pati telah terbentuk.

Tim yang terdiri dari lima orang ini telah menggelar rapat terbatas pada Jumat (15/1/2021) pagi. Dalam rapat itu, diputuskan jadwal pendaftaran Balon Manager Persipa Pati akan dimulai pada 20 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021.

“Manager akan dilelang. Sehingga Tim Penjaringan ada lima orang, saya sebagai Ketua, Pak Endi, Rosidi, Pak Selamet, dan Mas Angga untuk merumuskan bagaimana kita melelang manager di tahun 2021,” ujar Ketua Umum Persipa Pati Kardi.

Baca juga:Persipa Pati Cari Manajer untuk Arungi Liga 3

Kardi mengaku hingga saat ini belum ada nama bakal calon yang mengajukan diri. Hal ini dikarenakan pihaknya baru membuat regulasi dan akan dipublikasikan pada tanggal 20 Januari mendatang.

Baca Juga :   Video : Kas Hartadi, Pembawa Sriwijaya FC Juara ISL Kini Tangani Persipa Pati

“Regulasinya baru kita buat hari ini dan di tanggal 20 kita share ke media untuk persyaratn, baik persyaratan tertulis maupun tidak. Jadi tanggal 20 Januari kita buka dan kita tutup tanggal 1 Februari,” lanjut Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati