oleh

Persipa Pati Masih Seleksi Pemain, Ini Posisi yang Dibutuhkan Kas Hartadi

Pati, Mitrapost.com  Persipa Pati masih menggelar seleksi untuk memenuhi slot pemain dalam mengarungi Liga 3 nantinya. Hal ini demi memenuhi target masuk Liga 2 pada kompetisi tahun depan.

Pelatih Kepala Persipa Pati, Kas Hartadi, mengungkapkan pihaknya masih mencari pemain di beberapa posisi dan pemain yang sesui dengan taktik yang akan diterapkan.

Posisi-posisi ini di antaranya pemain depan dan pemain belakang. “Striker, nomor 6 (gelandang bertahan), nomor 3 dan nomor 4 (bek tengah). Itu yang kami butuh,” ungkap Kas Hartadi saat diwawancara Mitrapost.com selepas menggelar uji tanding dengan klub lokal Pati, Rabu (26/8/2020) sore kemarin.

Baca juga: Fakta-Fakta Tentang Kas Hartadi, Pelatih Baru Persipa Pati

Selapas uji tanding itu, pihaknya juga mengumumkan 23 pemain yang masih melanjutkan seleksi. Dari 23 pemain ini, sepuluh diantranya berasal dari Kabupaten Pati, dan sisanya berasal dari luar Pati.

Kas Hartadi menekankan para pemain ini belum aman. Apabila ada pemain lain yang lebih berkualitas dan sesuai kebutuhan timnya, pihaknya akan memilih pemain ini.

Selain itu Kas Hartadi juga belum menutup pintu bagi pemain Liga 1 maupun Liga 2 untuk bergabung. Namun, ia memastikan meski pernah bermain di Liga 1 atau Liga 2 mereka juga harus mengikuti seleksi.

“23 pemain ini dari dalam dan luar. Lokal masih ada 10. Harus ada latihan. Meski (pemain) Liga 1 dan Liga 2 tetap seleksi. Karena kita kan belum tahu kemampuan mereka,” beber Kas Hartadi.

Hal ini dilakukan demi mengarungi Liga 3 dan mencapai target lolos ke Liga 2. Jadwal Liga 3 sendiri belum keluar hingga sekarang.

“Regulasi sampai sekarang belum keluar dan jadwal belum keluar juga. Jadi kita manfaatkan waktu ini untuk seleksi dan latihan,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed