oleh

Banyak Berlubang, Kondisi Ruas Jalan Raya Pati-Gabus Dikeluhkan

Pati, Mitrapost.com Pengguna jalan mengeluhkan kondisi rusaknya jalan arah Pati-Gabus. Kondisi jalan yang berlubang mengakibatkan akses jalan terganggu.

Beberapa titik kerusakan jalan diantaranya terdapat di depan SPBU Ngantru-Lingkar Pati, Banjarsari, Koripandriyo, Tambahmulyo, dan Penanggungan. Kondisi jalan berlubang memiliki kedalaman berkisar 5-10 cm.

“Kondisi jalan sangat memprihatinkan. Apalagi jika hujan turun mengakibatkan tambah rusaknya jalan itu dan ada genangan air. Khususnya di depan masjid Banjarsari, jalan banyak yang berlubang bahkan pengguna jalan harus bergantian untuk menghindari lubang tersebut,” ungkap Galih, salah satu pengguna jalan, Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: Banyak Jalan Rusak Akibat Diguyur Hujan, Rembang Mulai Kebut Perbaikan

Bagi warga setempat sedikit banyak sudah tahu kondisi tersebut sehingga bisa dihindari. Tapi akses tersebut dikhawatirkan membahayakan bagi pengguna jalan yang sama sekali belum tahu medan, apalagi malam hari.

Baca Juga :   Distribusi Terhambat, Stok Pupuk di Level Kecematan Masih Langka

“Minimnya pencahayaan, ditambah lubang yang tertutup genangan air mengharuskan para pengguna jalan berhati -hati saat melewati jalan tersebut, terutama jalan yang dari Banjarsari ke selatan,” lanjutnya.

Akses jalan yang rusak ini tidak seimbang dengan banyaknya pengguna jalan yang melalui jalan Pati-Gabus. Terutama waktu pagi dan sore hari. Banyak pekerja yang melewati ruas jalan tersebut. (*)

Baca juga:Jalan Rusak, Warganet Sampaikan Kritik dengan Gambar Meme

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS