Tekan Penyebaran Covid-19, Noto Imbau Warga Pati Dukung Kebijakan PPKM

Pati, Mitrapost.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Noto Subiyanto, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerjasama demi mencegah penyebaran virus Corona, Rabu (20/1/2021).

Berdasarkan pantauan dari Satpol PP Pati, masyarakat Kabupaten Pati masih banyak yang mengabaikan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Terutama para pelaku usaha seperti, pedagang kaki lima, angkringan, kafe, karaoke, dan pelaku usaha kuliner lainnya yang masih buka melebihi batas waktu maksimal pukul 21.00 WIB.

“Masih ada banyak masyarakat yang tidak taat terhadap protokol kesehatan. Antara lain, anak muda yang masih banyak nongkrong di kafe, di restoran, di karaoke, dan di angkringan,” ujarnya.

Baca juga: PPKM Jawa-Bali Akan Diperpanjang Dua Minggu

Baca Juga :   Gerakan Memakai Masker Diperpanjang, Dewan Pati: Bertahap Meningkatkan Kesadaran Warga

Sejumlah tempat yang terpantau masih ada yang melanggar PPKM diantaranya pelaku usaha di sekitar Jalan Ronggowongso, Jalan Penjawi, Jalan Kol. Sunandar ke utara, Jalan dr. Susanto ke utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati