Anggota DPRD Pati dari PKS Potong Gaji untuk Bantu Korban Bencana

Pati, Mitrapost.com – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) rela memotong gajinya untuk membantu korban bencana yang berada di berbagai daerah.

“PKS Pati juga memotong gaji anggota Dewan-nya untuk membantu korban bencana,” ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pati, Narso kepada Mitrapost.com, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Dewan Pati Minta Satpol PP Tegas Menindak Bagi Pelanggar PPKM

Narso yang juga sebagai Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati ini mengatakan langkah ini sejalan dengan imbauan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah dan PKS Pusat.

Sebelumnya, DRR RI Fraksi PKS telah melampirkan surat kepada DPW PKS. Dalam surat yang bernomor 002/INT-FPKS/DPR/I/2021, DPR RI Fraksi PKS  mengimbau seluruh anggota legislatif dari PKS untuk menyisihkan gajinya untuk korban bencana alam.

Baca Juga :   Carut-Marut Pelayanan RSUD Soewondo Pati: Pasien Terlantar Berjam-jam

Baca juga: Banyak Warga Tak Cairkan BPUM, Dewan: Perlu Sosialisasi yang Jelas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati