Pantau Retribusi, TPI Juwana Perlu Dipasang Tapping Box

Pati, Mitrapost.com – Kepala Badan Pengeloalaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD Pati), Turi Atmoko mengonfirmasi bahwa retribusi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kabupaten Pati menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) lewat sektor retribusi cukup banyak di triwulan IV.

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso mengapresiasi pencapaian realisasi retribusi yang dihimpun di TPI Juwana sepanjang triwulan IV.

Baca juga: Warga Keluhkan Sejumlah Jalan Rusak, Dewan Dorong Perbaikan

Anggota Dewan dan Politisi di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pati ini berharap Pemkab Pati mampu mempertahankan retribusi dari TPI, Pemerintah Kabupaten Pati diminta melakukan pendampingan agar tidak terjadi kebocoran retribusi.

Lebih lanjut ia menyarankan agar bentuk uang fisik retribusi diganti dengan uang digital agar meminimalisir penyelewengan oknum pemungut retribusi.

Baca Juga :   Pilkades Batal Karena Balon Mundur, Dewan Pati: Pilkades Bukan Ajang Coba-coba

Baca juga: Banyak Warga Tak Cairkan BPUM, Dewan: Perlu Sosialisasi yang Jelas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati