Komisi A DPRD Pati Bakal Sidak Ketertiban Pilkades 2021

Pati, Mitrapost.com Perekrutan perangkat desa dan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 menjadi sorotan utama Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten (DPRD) Kabupaten Pati.

Oleh sebab itu, untuk mengetahui kondisi di lapangan anggota Komisi A DPRD Pati Warsiti mengatakan akan melakukan sidak. Hal ini untuk lebih menertibkan agenda pelantikan perangkat desa dan pilkades serentak.

“Agenda terdekat komisi A sidak di desa-desa untuk bisa menggali aspirasi dalam rangka pilkades dan perekrutan perangkat yang ada,” ujar Warsiti yang juga politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Senin (25/1/2021).

Selain itu, sidak juga berfokus pada kontrol terhadap ketersediaan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga :   Komisi A DPRD Pati Imbau Peserta Pilkades Ikuti Aturan

Baca juga: Dewan Minta Tapem Sekda Pati Fokus ke Pilkades 2021

Pihaknya berharap dengan adanya sidak maka panitia pelantikan perangkat desa dan Pilkades dapat semakin tertib. Panitia juga diharapkan mampu bersikap independen agar masyarakat benar-benar mendapatkan pemimpin yang terbaik yang memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati