Racik Narkotika, Asisten Apoteker di Purbalingga Ditangkap

Purbalingga, Mitrapost.com Asisten apoteker di Purbalingga diamankan polisi gegara meracik hingga mengedarkan narkotika, psikotropika dan obat daftar G.

Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono mengungkapkan, tersangka adalah WH (25) warga Desa Karangsari, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga.

“Tersangka merupakan lulusan SMK jurusan Farmasi dan saat ini bekerja sebagai asisten apoteker di salah satu rumah sakit swasta ternama di Purwokerto,” kata Pujiono dalam jumpa persnya, Senin (25/1/2021).

Modus pelaku yakni dengan membeli obat-obatan tergolong narkotika, psikotropika dan obat daftar G. Selanjutnya diedarkan dan dijual kembali kepada orang lain.

“Tersangka juga meracik dan mengoplos obat-obatan tersebut untuk dimasukkan ke dalam kapsul kosong yang sudah disediakan, kemudian dijual sebagai obat pusing, obat pegal dan obat dengan berbagai khasiat lainnya,” jelas Kompol Pujiono.

Baca Juga :   Petugas Lapas Sukabumi Temukan Sabu dalam Masakan Tumis Cumi

Baca juga: Oknum Polisi di Wonosobo Tertangkap Jadi Pengedar Narkotika

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati