ABG Dijual 500 Ribu, Tiga Terduga Muncikari Diamankan

Bengkulu, Mitrapost.com Praktik prostitusi online, tiga orang yang diduga muncikari di Rejang Lebong, Bengkulu diamankan. Tiga orang berinisial NS (17), AO (17) dan TP (36) diduga menjual remaja perempuan lewat MiChat.

“Ketiga tersangka ini memiliki peran yang berbeda, ada yang menawarkan melalui aplikasi MiChat dan ada yang menyediakan tempat melakukan hubungan badan,” kata Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Mursin Muzni, Senin (1/2/2021).

Mursin mengatakan ketiganya diduga menawarkan remaja perempuan berusia 14 tahun hingga 17 tahun ke pria hidung belang. Mereka diduga memasang tarif Rp200 ribu hingga Rp500 ribu untuk satu kali kencan.

“Bahkan agar meyakinkan pemesan, para pelaku juga memberikan foto para korban agar konsumen mereka tertarik,” ujar Mursin.

Baca Juga :   Bos Karaoke di Bandungan Diringkus Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

Baca juga: Terciduk Patroli Cyber, Muncikari Banyuwangi Jual Janda 600 Ribu

Ketiganya juga diduga menentukan lokasi kencan korban dan konsumennya. Usai korban dan pria hidung belang berkencan, para tersangka langsung meminta fee atas jasa mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati