oleh

MPP Tingkatkan Pelayanan Publik, DPMPTSP: Kami Perlu Lahan Parkir

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu (DPMPTSP) Kabupaten Pati Sugiyono mengungkapkan pihaknya memerlukan penambahan fasilitas dalam Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini diungkapkan Sugiyono dalam Rapat Konsultasi Publik Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Pati, pekan lalu.

Dalam kesempatan ini, Sugiyono menilai adanya Mal Pelayanan Publik (MPP) selaras dengan kebijakan Bupati Kabupaten Pati.

“Meningkatnya pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Sugiyono.

Baca juga: Studi MPP ke Batang, Wabup Blora Kepincut Layanan SIM Drive Thru

Mal Pelayanan Puublik (MPP) Pati, tutur Sugiyono, sudah dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo pada akhir tahun lalu.

Baca Juga :   Angka Kemiskinan Tahun 2020 di Pati Meningkat, Capai 10,08 Persen

Setelah diresmikan, MPP ini sudah melayani ribuan orang. Selain itu, ada instansi pemerintah yang ingin membuka stan di sana.

“MPP yang ke-33 se-Indonesia ini setelah diresmikan banyak pemohon, sekaligus ada dinas yang ingin bergabung,” tuturnya.

Baca juga: DPMPTSP Pati Nilai Masyarakat Antusias Mengurus Perizinan di MPP

Namun, ia khawatir MPP Pati kelebihan kapasitas untuk parkir sepeda motor maupun kendaraan bermotor lainnya. Maka dari itu, pihaknya berharap kepada Bupati Kabupaten Pati Haryanto untuk menambah fasilitas. Salah satunya tempat parkir.

“Saya mohon dukungan untuk Bupati Kabupaten Pati Haryanto untuk pengembangan MPP ini. Yakni sarana dan prasarana yang mendukung, tempat parkir, karena halaman eks Bappeda ini kan belum banyak menampung. Sehingga perlu lahan parkir,” pintanya.

Baca Juga :   Tahap II, 5.986 UMKM Pati Diajukan Peroleh Bantuan Rp2,4 Juta

Menanggapi hal ini Bupati Kabupaten Pati Haryanto berjanji akan menambah kapasitas parkir di MPP. Haryanto berharap dengan adanya penambahan kapasitas parkir, nantinya masyarakat akan semakin nyaman mengurus perizinan maupun dokumen di MPP Pati. (Adv)

Baca juga: Hanya Ada 33 MPP di Indonesia, Salah Satunya di Pati

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral