Sekretaris Komisi D DPRD Pati Hadiri Rapat Satgas Penanganan Covid-19 Jateng

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan, dua menteri mengapresiasi vaksinasi di daerah yang dipimpinnya.

Baca juga: Dewan Pati: Alun-alun Baru Menguntungkan Pelaku Usaha

“(Soal) vaksinasi, dua menteri mengacungi jempol kepada bapak ibu sekalian. Karena cepat. Bahwa Biofarma tadi pagi nelpon saya tanya bagaimana ceritanya bisa seperti itu,” ujar Ganjar.

Vaksinasi di Provinsi Jawa Tengah telah dilakukan pada Senin, (25/1/2021) lalu. Ganjar pun berencana memberikan apresiasi dengan penyerahan hadiah kepada daerah yang mempunyai presentase vaksinasi tinggi.

Sedangkan, Endah Sri Wahyuningati mengatakan acara ini perlu dilakukan untuk melakukan evaluasi sehingga penanganan Covid-19 ke depan dapat berjalan lebih baik dan maksimal.

Baca Juga :   Komisi B Pati Bahas Penanggulangan Ekonomi Dampak Covid-19

“Terkait perkembangan terakhir Covid-19 di Kabupaten Pati termasuk terkait perpanjangan PPKM jilid 2 sebagian yang disampaikan Pak Gubernur dan tadi malam oleh Pak Menteri Luhut Binsar Panjaitan intinya benar-benar harus diinventarisasi,” ujar Endah saat ditemui selepas menghadiri acara.(Adv/UH/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati