Tetap Seru Rayakan Imlek Bareng Keluarga dengan Kegiatan Ini

Selain menyediakan makanan khas Imlek berupa kue keranjang dan jeruk, masa pandemi ini bisa dimanfaatkan dengan memasak makanan favorit setiap anggota keluarga. Kamu juga bisa membuat kue kering dan jajanan tradisional lainnya bertema imlek.

Baca juga: Jelang Imlek, Pelajar di Pati Bersih-bersih Klenteng

Dekorasi rumah

Kamu tetap bisa merasakan hangatnya suasana Imlek dengan cara mendekorasi rumah menggunakan ornamen-ornamen Imlek seperti lampion merah, menaruh tanaman di dalam ruangan, membuat hiasan dinding dan dekorasi lainnya.

Mengirim kado

Jika tradisi saat Imlek adalah mengunjungi sanak saudara yang jauh, tahun ini keinginan tersebut mesti diurungkan. Tapi kamu tetap bisa merayakan Imlek bersama dengan mengirimkan kado.

Baca Juga :   Pandemi Belum Usai, Perayaan Imlek di Kelenteng Akan Dibatasi

Ide kado yang bisa kamu coba bisa berupa teh, wine atau jenis minuman lainnya sesuai dengan preferensi keluarga yang akan diberi kado. Membagikan kue kering yang sudah dibuat. Kamu juga bisa memberikan hadiah berupa baju atau mainan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati