RKPD Rembang Tahun 2022, Berikut 7 Program Prioritas yang Dicanangkan

Rembang, Mitrapost.com — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rembang menyelenggarakan Forum Diskusi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Rembang tahun 2022, Rabu (3/2/2021).

Acara ini dihadiri oleh ketua DPRD Rembang, Plt Asisten Administrasi dan Umum Sekda Kabupaten Rembang, kepala BPPKAD, kepala Bappeda, dan juga tamu undangan lainnya. Kegiatan yang mengusung tema Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Penguatan Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Ekonomi Kreatif ini digelar di Lantai IV Aula Setda Rembang pada Pukul 13.00 WIB.

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2022 yang dilaksanakan siang hari ini merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah dan sebagai langkah awal proses penyusunan RKPD Tahun 2022.

Baca Juga :   Getol Blusukan, Srikandi Harno - Bayu Masif Silaturahmi dengan Warga

Baca juga: Video : Pantau Penerapan PPKM Jilid II, Pemkab Rembang Sidak Sejumlah Wilayah

Forum ini merupakan media penyampaian arah kebijakan pembangunan Kabupaten Rembang Tahun 2022, serta dimulainya proses penyusunan RKPD Tahun 2022 dimana stakeholders dan masyarakat dapat mulai memberikan masukan dan saran untuk perbaikan, dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Tahun 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati