Nggak Cuma Wajah dan Kulit, Kacamata Juga Butuh Perawatan

Mitrapost.com – Fungsi kacamata tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan belaka. Bagi fashion people, kacamata menjadi aksesoris pelengkap agar penampilan terlihat lebih stylish.

Untuk menjaga keawetan kacamata, utamanya pada lensa dan kaca pemilik kacamata wajib melakukan perawatan. Hal mendasar yang wajib dilakukan yaitu dengan menjaga kebersihannya.

Perawatan Kacamata

Gunakanlah kain microfiber atau tisu pembersih untuk membersihkan lensa. Hindari membersihkan lensa dengan kain dan tangan karena dapat menggores lapisan lensa.

Selalu membersihkan kacamata setelah digunakan, jangan sampai ada kotoran yang menumpuk baik itu keringat ataupun minyak yang dapat merusak lensa maupun lapisan frame.

Gunakan kedua tangan pada saat menggunakan ataupun melepas kacamata, karena jika hanya menggunakan dengan satu tangan, akan merubah bentuk tangkai. Sehingga perlu penyetingan ulang.

Baca Juga :   Manfaat Berpikir Positif, Hidup Panjang Umur

Baca juga : Nikmatnya Tidur Setelah Makan Tapi Mengancam Kesehatan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati