Video : Kaligawe Masih Banjir, Warga Keluhkan Gatal-Gatal

Semarang, Mitrapost.com – Kelurahan Kaligawe Kecamatan Gayamsari Kota Semarang masih terendam banjir meski tidak setinggi hari-hari kemarin.

Pantuan mitrapost.com di lapangan, di sana air setinggi 20-50 cm masih menggenangi pemukiman diantaranya ialah kampung Karang Kimpul dan jalan protokol.

Banjir juga membuat arus kendaraan nyaris lumpuh, hanya terlihat beberapa warga yang melintas dengan mendorong sepeda motornya.

Namun, di sana para petugas dan warga sibuk bahu-membahu membantu warga yang hendak melintas atau mengevakuasi para lansia yang membutuhkan pertolongan.

Salah satu warga Kaligawe bernama Novita mengaku, mulai terserang gatal-gatal dan penyakit kulit usai banjir selama 4 hari ini.

“Sudah 4 hari banjir, ini gatal-gatal semua badan, sakit gigi sama pegel-pegel,” keluhnya.

Baca Juga :   Video : Dinindagkop UKM Rembang Gelar Pelatihan Wirausaha untuk Para Santri

Ia berharap banjir segera berakhir agar ia bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Semoga cepet surut, padahal hujan juga udah jarang ya paling gerimis kecil-kecil aja, semoga cepet membaik. Capek kaya gini terus,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati