Anak Korban Pembunuhan di Rembang Harap Pelaku Dapat Hukuman Setimpal

Rembang, Mitrapost.com – Kasus meninggalnya satu keluarga di Rembang, Ki Anom Subekti akhirnya terungkap. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers yang berlangsung di halaman markas Polres Rembang pada Kamis (11/2/2021).

Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut, kedua anak Ki Anom, Danang dan Wisnu berterima kasih kepada pihak berwajib karena berhasil mengungkap misteri kematian ayahnya. Hal itu diungkapkan saat meninggalkan Polres Rembang usai mengadiri konferensi pers tersebut.

“Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian dan mengapresisi mereka. Telah mengungkap kasus pembunuh seluruh keluarga saya dan bisa ketemu,” ungkap wisnu, anak kedua korban kepada wartwan, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Pelaku Bunuh Keluarga Dalang di Rembang Pakai Arit

Baca Juga :   Pjs Bupati Rembang Sebut Anggaran Pilkada Mencapai Rp 32 Miliar

Saat disinggung terkait kedekatannya dengan pelaku, Wisnu mengaku tidak mengenal sama sekali dengan pelaku.  “Saya tidak kenal dengan pelaku. Jarang.  Tahu tapi ndak dekat. Jarang,” ungkapnya.

Kejadian terbunuhnya empat anggota keluarganya, kedua anak korban merasa tidak menyangka. Atas kejadian tersebut kedua anak korban berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati