oleh

Anak Korban Pembunuhan di Rembang Harap Pelaku Dapat Hukuman Setimpal

Rembang, Mitrapost.com – Kasus meninggalnya satu keluarga di Rembang, Ki Anom Subekti akhirnya terungkap. Hal itu diungkapkan dalam konferensi pers yang berlangsung di halaman markas Polres Rembang pada Kamis (11/2/2021).

Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut, kedua anak Ki Anom, Danang dan Wisnu berterima kasih kepada pihak berwajib karena berhasil mengungkap misteri kematian ayahnya. Hal itu diungkapkan saat meninggalkan Polres Rembang usai mengadiri konferensi pers tersebut.

“Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian dan mengapresisi mereka. Telah mengungkap kasus pembunuh seluruh keluarga saya dan bisa ketemu,” ungkap wisnu, anak kedua korban kepada wartwan, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Pelaku Bunuh Keluarga Dalang di Rembang Pakai Arit

Saat disinggung terkait kedekatannya dengan pelaku, Wisnu mengaku tidak mengenal sama sekali dengan pelaku.  “Saya tidak kenal dengan pelaku. Jarang.  Tahu tapi ndak dekat. Jarang,” ungkapnya.

Kejadian terbunuhnya empat anggota keluarganya, kedua anak korban merasa tidak menyangka. Atas kejadian tersebut kedua anak korban berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Ya harapannya dihukum sesuai yang diperbuat. Hukuman mati,” imbuhnya.

Baca juga: Bupati Rembang Minta Satgas Aktifkan Posko Desa Covid-19

Sebelumnya, pelaku sendiri dibawa dan dimintai keterangan pihak kepolisian semenjak 6 Februari lalu, kemudian secara bertahap polisi menyatakan pelaku sebagai pembunuh tunggal dengan diperkuat sejumlah barang bukti.

Pengungkapan pelaku pembunuhan sendiri terbilang cukup cepat. Mengingat rentang peristiwa terjadi pada Kamis 4 Februari yang lalu. Atas perbuatannya tersebut pelaku terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati.  (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Berita Terkait