PPKM Mikro Diharapkan Mampu Berkontribusi di Website Covid-19 Pati

Pati, Mitrapost.com – Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Kabupaten Pati, Narso menyoroti perkembangan laman digital covid19.patikab.go.id kepunyaan Pemerintah Kabupaten Pati.

Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, sambut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro Pemerintah Kabupaten Pati harus maksimalkan website Covid-19 daerah.

Dalam kebijakan baru, penerapan PPKM mikro pemerintah melalui satgas covid-19 di tingkat desa diperintahkan untuk memetakan wilayah atau zona hingga tingkat RT dan RW. Artinya Pati bisa saja punya peta sebaran hingga lini desa bila kebijakan ini berjalan.

Baca juga: Dewan: Pemkab Harus Dukung Desa Jalankan PPKM Mikro

Narso menganggap website yang saat ini ada makin tidak dikunjungi masyarakat. Harapnya dengan adanya PPKM mikro ini masyarakat kembali antusias membuka website Covid-19 Kabupaten

Baca Juga :   Pati Masuki PPKM Level 1, Sejumlah Kegiatan Keramaian Segera Diperbolehkan

“Di paticovid19.go.id, dipeta sudah lama tidak ada info. Kalau mau PPKM mikro kan harus tahu,” kata Anggota DPRD Kabuapten Pati dari Komisi B itu, (11/2/2021)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati