Bupati Rembang Beri Dukungan Morel ke Keluarga Almarhum Anom Subekti

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang Abdul Hafidz berkunjung ke kediaman rumah Danang, salah satu anak dari Ki Anom Subekti korban pembunuhan di Desa Turusgede Kecamatan Rembang, Senin (15/2/2021). Kedatangannya bupati tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati tiba sekira pukul 10.00 WIB dan diterima oleh Danang Dwi Irawan bersama istrinya Jesi Trias Pratama, dan kedua anak almarhum Anom Subekti yang lain yakni Ika Mardianasari dan Wisnu Aji.

Dalam kunjungannya bupati menyampaikan agar kesedihan keluarga almarhum Anom Subekti tidak berlarut-larut dan tegar dalam menghadapi semuanya. Selain itu diharapkan keluarga bisa menerima atas takdir yang diberikan Allah SWT.

“Yang kedua harus kita terima takdir ini, insya Allah dengan penerimaan takdir kita akan diganti yang lebih baik. Yang terakhir mudah-mudahan anak ini menjadi celengan (tabungan) di surga besok, yang akan ketemu lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati dan Wabup Rembang Tiadakan Agenda Tarawih Sambang Desa

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditangkap 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati