Dewan Minta Para Pedagang Gencarkan Promosi di Jam Operasional

Pati, Mitrapost.com – Penerapan PPKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro di Pati telah berjalan sejak Rabu (9/2) lalu. Diketahui yang paling terpukul dalam kebijakan ini adalah para pelaku usaha khususnya di sektor pariwisata, kuliner dan hiburan.

Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso meminta para pedagang PKL gencarkan promosi di jam-jam diperbolehkannya beroperasi.

Narso juga optimis, setelah dilakukannya dua kali PPKM masyarakat sudah terbiasa beraktivitas di bawah jam 21.00 WIB, sehingga para pedagang PKL tak kesulitan mencari pelanggan seperti di awal pemberlakuan kebijakan ini.

Baca juga: Dewan Pati Kawal Rencana Normalisasi Silugonggo

“Bisa saja dengan pola promosi di jam-jam ketika buka. Saya rasa masyarakat juga tahu jam bukanya PKL dan restoran dibatasi,” kata anggota DPRD yang juga politisi di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :   Sudah Divaksin, Dewan Sebut Tak Khawatir Bersosialisasi Asal Terapkan Prokes

Tak lupa, Ketua Fraksi NKRI DPRD ini juga mengimbau kepada para pelaku usaha untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, agar berbagai pembatasan akibat pandemi Covid-19 bisa cepat selesai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati