Empat Warga Jepara Disambar Petir, 3 Meninggal dan 1 Selamat

Jepara, Mitrapost.com Empat warga Jepara tersambar petir saat bekerja dalam kondisi cuaca hujan deras yang disertai petir. Korban adalah dua orang petani, sedangkan satu lagi adalah seorang nelayan.

Kedua petani diketahui tengah bekerja di areal persawahan di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2021) pukul 10.00 WIB. Sedangkan seorang nelayan yang tersambar petir ketika pulang dari melaut dan setibanya di Pesisir Pantai Pesajen Selasa (16/2/2021) pukul 07.30 WIB tersambar petir.

Menurut Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy Santosa, dua petani yang tersambar petir yakni Rahtrio (57) asal Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara dan Murtiani (47) Desa Jerukwangi, Kecamatan Bangsri, Jepara.

Baca Juga :   Air Laut Surut Ekstrem di Pantai Benteng Portugis, Bukan Tanda Tsunami

Adapun petani yang bekerja di areal persawahan milik Rahtrio di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri ada lima orang. Akan tetapi, ketika terjadi hujan lebat pada Selasa (16/2/2021) pukul 10.00 WIB, mereka berteduh di gubuk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati