Vaksinasi Tahap Dua, 4.250 Pelayan Publik Jepara Disuntik Hari Ini

Jepara, Mitrapost.com Hari ini, Selasa (23/2/2021) Kabupaten Jepara melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dengan sasaran petugas pelayanan publik.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara Mudrikatun mengatakan, petugas pelayanan publik yang akan melakukan vaksinasi sebanyak 4.250 orang. Selain itu, 17 orang pewarta yang telah terdaftar juga menjadi target vaksinasi Covid-19.

Mudrikatun menjelaskan, para pewarta juga menjadi penerima vaksin tahap kedua karena pekerjaan mereka memiliki mobilitas tinggi sehingga rentan terpapar virus corona.

“Pelaksanaan vaksin kita akan lakukan mulai besok, tanggal 23 sampai dengan 27 Februari,” tutur Ika usai mengikuti rapat upaya percepatan penanganan Covid-19 di Jawa Tengah di ruang kerja bupati, Senin (22/2/2021).

Baca Juga :   Pati Dapat 10 Ribu Dosis Vaksin bagi Pelayan Publik, Kekurangan di Bulan April

Baca juga: Jateng Mulai Vaksinasi Tahap II, Ganjar Targetkan 1.000 Orang Per Hari

Selain petugas pelayanan publik dan wartawan, lanjutnya, kelompok masyarakat yang mendapatkan prioritas vaksinasi tahap kedua diantaranya pedagang hingga lansia berdasarkan ketersediaan vaksin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati