Ikuti Arahan Presiden, Karyawan Diskominfo Pati Ikut Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Seluruh Karyawan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit (RS) Mitra Bangsa pada Rabu, 24 Februari 2021 ini.

Vaksinasi kepada karyawan Diskominfo ini berdasarkan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Edaran Kementerian Kesehatan. Pemerintah memprioritaskan pelayan publik menjadi salah satu sasaran di lini pertama yang akan menerima vaksinasi, salah satunya karyawan Diskominfo Kabupaten Pati.

“Dari Kemenkes, dan sesuai arahan Pak Jokowi saat menerima vaksinasi yang pertama. Itu bahwa gelombang pertama tahap 1 itu nakes dan tahap kedua itu pelayan publik,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2) Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, dr Joko Leksono W kepada Mitrapost.com, pekan lalu.

Baca Juga :   News Grafis : Penyemprotan Eco Enzim Cegah Penularan

Baca juga: Kemendikbud Vaksinasi 600 Orang di Sektor Pendidikan Hari Ini

Sementara itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Pati Kristina Inti Retnoningrum mengatakan, karyawan Diskominfo yang mengikuti vaksinasi ada 57 orang. Mereka terbagi dalam dua waktu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati