Hari Ini Giliran Jajaran Dewan dan ASN Blora Disuntik Vaksin

“Seseorang yang mendapatkan vaksin Covid-19 juga dapat melindungi orang-orang di sekitarnya, terutama kelompok yang sangat berisiko, seperti lanjut usia di atas 70 tahun. Hal ini karena kemungkinan orang yang sudah divaksin untuk menularkan virus Corona sangatlah kecil,” tambahnya.

Meksi demikian, lanjutnya, tidak semua menerima suntikan vaksin Covid-19 karena memiliki riwayat penyakit penyerta atau sudah pernah terkonfirmasi positif Covid-19.

“Yang lebih penting, sekalipun sudah divaksin Covid-19, tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan. Pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” tambahnya.

Baca juga: Pedagang Pasar di Pati Bakal Divaksin Pekan Depan

Baca Juga :   Masuk Golongan Lansia, Wapres Ma’ruf Amin Divaksin Hari Ini

Tolib, salah satu ASN di Setwan Blora mengaku senang karena telah menerima suntikan vaksin COVID-19.

“Alhamdulillah, sangat senang. Ini sejarah bagi saya di tengah pandemi Covid-19. Semoga corona segera sirna. Kita dukung vaksinasi Covid-19,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati