KLB Demokrat Tetapkan Moeldoko Jadi Ketum, Joni: Kongres Abal-Abal Itu

Pati, Mitrapost.com – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum terpilih. KLB yang berlangsung di Deli Serdang, Sumatra Utara, ini berlangsung pada Jumat (5/3/2021).

Menanggapi hal ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengatakan KLB ini tidak sah. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati ini menilai kongres ini abal-abal.

“Itu ngawur Mas. Kongres abal-abal itu. Masak AD ART ditabrak semua. Terus pesertanya juga abal-abal,” tutur Joni saat dihubungi, Jumat (5/3/2021) sore.

Baca juga: Presiden Ajak Benci Produk Impor, Dewan Pati: Belum Cukup

Joni mangaku tidak ada DPC maupun DPD yang mendukung KLB ini. Menurutnya semua DPC di seluruh Indonesia sedang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di masing Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Guru TPQ dan Sekolah Swasta Diperhatikan

Joni pun menegaskan semua pengurus partai berlambang bintang mercy ini solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati