oleh

Ungkap Kasus Pembunuhan, Anggota Polres Rembang Dapat Penghargaan

Rembang, Mitrapost.com Polres Rembang memberikan pengharagaan ke sejumlah anggota yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan empat anggota keluarga di Desa Turus Gede, Kabupaten Rembang.

Penghargaan kepada 34 anggota Polres Rembang itu diberikan saat apel pagi di halaman Mabes Polres Rembang, Senin (8/3/2021).

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh rekan jajaran Polres Rembang terutama rekan-rekan yang saat ini menerima penghargaan dari Polres. Nantinya dari Polda juga akan ada penghargaan, yang saat ini masih dalam proses administrasi,” ujar Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre.

Baca juga: Polda Jateng Ungkap Kronologi Pembunuhan Dalang di Rembang

Kapolres Rembang menjelaskan bahwa kasus pembunuhan yang menimpa keluarga dalang itu termasuk kasus pembunuhan dengan kekerasan yang dapat diselesaikan dengan cepat. Penghargaan yang diberikan kepada anggota Polres Rembang ini diharapkan mampu memotivasi agar memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

“Pemberian penghargaan ini agar sebagai semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada para perwira termasuk Kapolsek jajaran yang telah membimbing anggotanya untuk peningkatan pelayananan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, dalam apel pagi tersebut Kapolres berharap anggota polres tetap menjauhi pelanggaran dan menjaga nama baik institusi serta keluarga.

“Pesan saya agar menghindari pelanggaran diantaranya permasalahan keluarga (selingkuh), narkoba, tempat hiburan malam, penyalahgunaan senjata api. Keberhasilan Polres Rembang adalah karena kerjasama serta kekompakan kita. Maka cintai keluargamu, sayangi institusi kita,” tutupnya. (*)

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 4 Anggota Keluarga di Rembang Ditangkap

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

 

Tentang Penulis: Aziz Afifi

Gambar Gravatar
Wartawan Mitrapost.com Area Rembang dan Blora

Berita Terkait