Pelantikan Pengurus, Ketua LPQ: Cetak Generasi Unggul

Semarang, Mitrapost.com – Sebanyak 46 pengurus Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al-Quran (Badko LPQ) Kecamatan Mijen masa jabatan 2020-2022 resmi dikukuhkan dan dilantik. Pelantikan tersebut dilanjutkan rapat kerja yang berlangsung di Aula Kecamatan Mijen, dengan penerapan protokol kesehatan. Sejumlah nama yang turut meramaikan menjadi pengurus pada bagian pembina ada Camat Mijen, Moh Agus Junaidi, Kasi Kesos Kecamatan Mijen, Diyah S, dan Kepala KUA Mijen KH Azmi Ahsan.

Ketua LPQ Kecamatan Mijen, Rubai, mengatakan generasi yang mencintai Al Quran adalah generasi yang cerdas dan unggul dan mampu membangun peradaban. Bahkan Al Quran, bukan hanya mencerdaskan orang-orang yang menghafalkan dan mengamalkan ilmunya secara sipiritual, melainkan juga secara intelektual.

Baca Juga :   Karantina di RSUD RAA Soewondo, Satu Kades Dilantik Secara Virtual

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Semarang Tunggu Petunjuk Pusat

Dikatakannya, Al Quran tidak hanya mengandung nilai-nilai moral yang dapat membentuk karakter seseorang, namun juga mengandung banyak ilmu pengetahuan dan sains yang pada zaman modern baru terungkap. Ia percaya bahwa kader pengurusnya mampu membawa LPQ dan anak didik di bawah binaanya menjadi generasi unggul dan dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati