Dukung UMKM, Warga Gondang Manis Kudus Buka Pasar Muria Indah

Kudus, Mitrapost.com Karang Taruna Desa Gondang Manis, Kabupaten Kudus membuka membuka Pasar Muria Indah (Sarindah), di lapangan olahraga RT 11 RW 07 kompleks Muria Indah, Minggu (14/3/2021).

Sarindah dibuka untuk mewadahi pelaku UMKM untuk menjual aneka produk. Hal ini sekaligus menjadi upaya untuk kembali menggeliatkan perekonomian warga Muria Indah.

“Semoga dengan dibukanya kembali Sarindah yang telah lama vakum akibat pandemi, dapat memberikan semangat baru kepada warga Muria Indah untuk berinovasi dan mengembangkan produknya, agar lebih dikenal masyarakat,” ungkap Ketua RW 07 Desa Gondang Manis, Gatot Subiantoro.

Mengingat cukup banyak pelaku UMKM di Muria indah, lanjut Gatot, pihaknya mengharapkan ada campur tangan dari Pemerintah Kabupaten Kudus dalam mendukung kemajuan pelaku usaha.

Baca Juga :   Stok Bahan Pokok di Masa Pandemi Aman Hingga Akhir Tahun

“Ada sekitar 53 peserta UMKM yang mengikuti dan mengenalkan produknya di Sarindah ini, diharap ke depanya Pemkab Kudus dapat memberikan perhatian, dengan cara memberikan pelatihan dan stimulus agar UMKM Muria Indah dapat bangkit dan berkembang,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati