Sudah Divaksin, Dewan Sebut Tak Khawatir Bersosialisasi Asal Terapkan Prokes

Pati, Mitrapost.com Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta jajarannya telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Sabtu (13/3/2021) di Gedung Sekretariat DPRD Kabupaten Pati.

Anggota Komisi B DPRD dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI), M. Danung Singgihaji mengungkapkan bahwa dirinya merasa tenang setelah melalui vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

“Saya merasa tenang setelah menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua. Karena saya yakin bahwa vaksinasi kedua ini sistem imun kita semakin kebal terhadap virus Corona,” ungkapnya, Sabtu (13/3/2021).

Ia menyampaikan bahwa kekhawatirannya dalam bersosialisasi merasa berkurang. Sosialisasi di rumah bersama keluarga, sosialisasi bersama rekan kerja, maupun sosialisasi bersama masyarakat.

Baca Juga :   Kecelakaan Kapal di Juwana, Satu Orang Tewas

“Sebelum divaksin saya merasa was-was. Dengan adanya bahaya virus Corona saya merasa khawatir dari hal terkecil, saking takutnya melakukan mobilitas di luar rumah.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati