oleh

Tanding Lawan Barito Putera, 24 Pemain PSIS Siap Berlaga

Surakarta, Mitrapost.com PSIS Semarang siap melawan Barito Putera di laga perdana Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Surakarta pada Minggu (21/3/2021).

Menurut asisten pelatih Imran Nahumarury yang mewakili pelatih kepala Dragan Djukanovic, PSIS akan berupaya tampil maksimal walaupun persiapan tim cukup mepet.

BPKAD Pati

Imran juga bersyukur semua pemain lokal PSIS bisa tampil dalam pagelaran Piala Menpora 2021 kali ini.

“Alhamdulillah semua pemain lokal bisa hadir dan kami telah berusaha maksimal dalam masa persiapan kali ini,” tutur Imran saat konferensi pers jelang pertandingan di Hotel The Royal Surakarta Heritage, Sabtu (20/3/2021).

Imran mengatakan sejauh ini tidak ada kendala dalam persiapan timnya. Ia juga optimis jika pemain PSIS mampu menorehkan kemenangan pada laga melawan Barito Putera.

“Kendala sejauh ini tidak ada. Dari awal latihan saya terus koordinasi dengan Coach Dragan terkait program latihan. Para pemain saya yakini akan tampil maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” lanjut Imran.

Baca juga: PSIS Bakal Berduel dengan Barito Putera di Laga Perdana Piala Menpora

Sementara itu, pemain PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan hal yang tak jauh beda dengan Imran.

Sebagai salah satu pemain senior, ia akan berkolaborasi dengan beberapa pemain muda PSIS untuk memaksimalkan pertandingan melawan Barito Putera.

“Sebagai pemain tentu akan memaksimalkan seluruh pertandingan. Termasuk pertandingan ini. Skuat kita kali ini juga mix antara pemain senior dan muda yang akan sama-sama tampil maksimal,” beber Hari Nur.

“Apalagi sudah lama tidak merasakan kompetisi. Saya pribadi akan menekankan ke semua pemain untuk sama-sama berjuang di lapangan dan tetap hati-hati karena ini kompetisi pra musim,” pungkasnya.

Seperti diketahui tim pelatih PSIS Semarang membawa 24 pemain ke Kota Solo untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. Jumlah para pemain yang dibawa disesuaikan dengan kebutuhan tim selama di Solo. (*)

Baca juga: Kick Off Piala Menpora di Stadion Manahan, Polresta Surakarta Larang Nobar

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait