Program Sharing Buku, Pemkab Kendal Ajak Warga Donasi Buku

Kendal, Mitrapost.com Program Sharing Buku dari pemerintah Kabupaten Kendal mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku. Program ini memiliki tujuan agar buku-buku yang didonasikan dapat dimanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan melalui perpustakaan-perpustakaan yang ada di Kabupaten Kendal.

“Program ini dilaksanakan sesuai dengan kebijakan Bupati Kendal Dico Ganinduto, yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kendal,” ujar Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Kendal Achmad Ircham, di ruang kerjanya, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Disurati Anak SD, Ganjar Balas Datangi Peluncuran Bukunya

Kegiatan Sharing Buku Kendal dilakukan dengan membuka layanan perpustakaan keliling, yang menyediakan tempat-tempat drop your book. Jadi, masyarakat bisa memanfaatkan layanan perpustakaan keliling dengan membaca buku-buku yang tersedia, sekaligus bisa menyumbangkan buku-buku yang dimilikinya.

Baca Juga :   Satpol PP Menyita Identitas Pelanggar Protokol Kesehatan

“Kegiatan ini sudah kami lakukan pada hari Minggu kemarin, yang dilaksanakan di Stadiun Utama Kendal dan Taman Garuda Kendal, dan berhasil terkumpul sebanyak 113 buku dengan berbagai macam jenis dan judul dari 10 orang penyumbang,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati