Ganjar Imbau Warga Jateng di Perantauan Tak Mudik Dulu

Semarang, Mitrapost.com Mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 yang kini mulai menurun, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak warganya yang ada di perantauan untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini.

Menurut Ganjar, kesabaran dalam menahan diri untuk tidak mudik merupakan kontribusi besar bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan.

“Saya mendorong masyarakat tidak usah mudik ya, mumpung ini (Covid-19) lagi turun bagus. Sabar sebentar, ini kalau bisa dijaga kita akan bisa lebih cepat. Ingat pengalaman di Perancis dan India yang saat ini lagi naik. Tadi pagi saya juga habis ngobrol dengan KBRI di Kanada, ternyata kondisinya juga lagi naik,” kata Ganjar, di kantornya, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga :   Mudik Dilarang, Agen Tiket Bus Terminal Lasem Ketar-Ketir

Baca jug: Mudik Lebaran Dilarang, Bantuan Warga Jateng di Perantauan Ditiadakan

Larangan mudik tahun ini sudah diputuskan oleh pemerintah pusat beberapa waktu lalu. Akan tetapi teknis pelaksanaannya masih menunggu aturan dari pusat, salah stunya aturan teknis selama Ramadan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati