Hasiarnas Ke-88, Ganjar Berpesan Ada Kontrol Konten dalam Penyiaran

Surakarta, Mitrapost.com Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berperan sebagai Petruk pada event peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-88 yang berlangsung di Auditorium Sarsito Mangunkusumo RRI Surakarta, Kamis (1/4/2021).

Ganjar memakai beskap lurik Klaten dan sarung batik Solo luwes berakting hingga melontarkan lelucon. Ia juga beradu peran dengan Menteri Kominfo Johny G Plate sebagai Semar, Deny Cagur sebagai Gareng, Azis Gagap sebagai Bagong, dan Parto Partrio sebagai pengarah lakon alias dalang.

Selain itu, nampak hadir Ketua KPI Agung Suprio sebagai Arjuna, Desy ekspersonel JKT 48 sebagai Srikandi, serta Mahalini sebagai Kunthi.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar sekaligus menyosialisasikan budaya gotong royong dalam membantu percepatan penanganan pandemi.

Baca Juga :   Pemkab Kendal Salurkan Bantuan Beras Kepada KPM

Baca juga: Pernah Diusulkan Jokowi, Surakarta Jadi Tuan Rumah Hasiarnas Ke-88

Di Jateng, sebutnya, ada program Jogo Tonggo yang dilakukan di kalangan masyarakat. Kegiatan utamanya saling jaga antartetangga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati