oleh

Bangun Kemitraan Pelaku Usaha Demi Tingkatkan Investasi

Pati, Mitrapost.com – Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati menggelar Matchmaking dan Kemitraan dengan UMKM sebagai Peningkatan Investasi di Masa Pandemi di Gitrary Perdana Hotel pada Kamis (1/4/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Penanaman Modal Moh. Yasin dan Kepala DPMPTSP Pati, Sugiyono. Tak hanya itu, sebanyak 60 UKM se-Kabupaten Pati juga turut memeriahkan acara tersebut.

Gelaran yang melibatkan para pelaku usaha tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antar pelaku usaha besar dengan UKM. Selain itu juga, momen untuk mencari solusi atas hambatan yang dihadapi pengusaha dalam melaksanakan aktivitas usahanya.

Baca juga: Investor Berbondong ke Pati, Kepala DPMPTSP: Dulu Banyak yang Kabur

Adanya kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan fasilitas dan kemitraan antar pelaku usaha di wilayah Kabupaten Pati. Dengan demikian, para pelaku usaha bisa semakin mengembangkan usahanya terlebih di masa krisis Covid-19 seperti saat ini.

Kesempatan tersebut menghadirkan beberapa narasumber di antaranya, mentor LUNAS (Layanan UMKM Naik Kelas), Ketut Yenu Subroto, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kab. Pati, Anjas Felady, Divisi Business Development GRAB Regional Jawa Tengah, Henry, dan Kepala Cabang Bank Mandiri Pati, yang diwakili oleh Ibu Parmi dan tim.

Di sisi lain, acara itu juga memberikan motivasi bagi para pelaku usaha agar tetap eksis di tengah persaingan usaha yang semakin ketat, terlebih di masa pandemi Covid-19. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait