Danrem Makutarama Kunker Perdana ke Kodim Rembang

Rembang, Mitrapost.com Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Heny Putranto Gatot, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0720/Rembang, Kamis (8/4/2021).

Tiba di Kodim Rembang sekitar pukul 07.45 WIB, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati. Turut menyambut pula Forkopimda kabupaten Rembang, Ketua Persit KCK Cab XLI, Asih Donan dan seluruh Perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0720/Rembang.

Kedatangan Danrem 073/ Makutarama ini menjadi kunjungan kerjanya yang pertama kali di Kodim 0720/Rembang usai dilantik sebagai Komandan Korem 073/Makutarama pada Selasa (2/3/2021) menggantikan Kolonel Inf Ari Yulianto. Ia menyebut, selain dalam rangka kunjungan kerja, kedatangannya kali ini juga untuk memantau kondisi Kodim 0720 Rembang dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya.

Baca Juga :   Video : Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati

“Ini dalam rangka kunjungan kerja yang pertama setelah menjabat (sebagai Danrem 073/Makutarama) sejak 2 Maret lalu,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati