oleh

Danrem Makutarama Kunker Perdana ke Kodim Rembang

Rembang, Mitrapost.com Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Heny Putranto Gatot, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0720/Rembang, Kamis (8/4/2021).

Tiba di Kodim Rembang sekitar pukul 07.45 WIB, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati. Turut menyambut pula Forkopimda kabupaten Rembang, Ketua Persit KCK Cab XLI, Asih Donan dan seluruh Perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0720/Rembang.

Kedatangan Danrem 073/ Makutarama ini menjadi kunjungan kerjanya yang pertama kali di Kodim 0720/Rembang usai dilantik sebagai Komandan Korem 073/Makutarama pada Selasa (2/3/2021) menggantikan Kolonel Inf Ari Yulianto. Ia menyebut, selain dalam rangka kunjungan kerja, kedatangannya kali ini juga untuk memantau kondisi Kodim 0720 Rembang dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya.

“Ini dalam rangka kunjungan kerja yang pertama setelah menjabat (sebagai Danrem 073/Makutarama) sejak 2 Maret lalu,” ujarnya.

Baca juga: Produk UMKM Menembus Toko Modern, Hafidz: Pembinaan Ada Hasil

“Selain itu juga untuk melihat kondisi Kodim Rembang dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa rangkaian acara yang dilakukan Danrem. Antara lain, Danrem memerima paparan dari Komandan Kodim 0720/Rembang tentang kondisi satuan Kodim 0720/Rembang. Selanjutnya, ia bersama dengan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/MKT meninjau tanaman hidroponik dan budidaya madu klanceng milik Kodim 0720/Rembang, dan terkahir Danrem melakukan pengarahan kepada perwakilan anggota dan anggota Persit KCK Cabang XLI Dim Rembang.

Dalam pengarahannya tersebut, Danrem menyampaikan Visi Misi sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru. Yakni bertaqwa, profesional, loyalitas dan manunggal dengan rakyat.

“Kami mengusung visi-misi baru, di antaranya, bertaqwa, loyalitas, dan manunggal dengan rakyat,” tuturnya.

Baca juga: Didik Anak Sedulur Sikep, Pemuda Ini Raih Penghargaan Pemuda Pelopor Pati 2021

Danrem juga menyampaikan pesan kepada para anggota untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, memikirkan masa depan keluarga, dan tidak berbuat melanggar yang dapat menciderai keluarga dan instansinya.

Usai kunjungan tersebut ia beserta rombongan juga akan sowan ke Ponpes Al Anwar kecamatan Sarang Kabupaten Rembang dan dilanjutkan ke makam R.A Kartini kecamatan Bulu kabupaten Rembang. (*)

Baca juga: Hendi Larang Kegiatan Buka Bersama Selama Ramadan

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait