Danrem Makutarama Kunker Perdana ke Kodim Rembang

Rembang, Mitrapost.com Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Heny Putranto Gatot, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0720/Rembang, Kamis (8/4/2021).

Tiba di Kodim Rembang sekitar pukul 07.45 WIB, Danrem beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati. Turut menyambut pula Forkopimda kabupaten Rembang, Ketua Persit KCK Cab XLI, Asih Donan dan seluruh Perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0720/Rembang.

Kedatangan Danrem 073/ Makutarama ini menjadi kunjungan kerjanya yang pertama kali di Kodim 0720/Rembang usai dilantik sebagai Komandan Korem 073/Makutarama pada Selasa (2/3/2021) menggantikan Kolonel Inf Ari Yulianto. Ia menyebut, selain dalam rangka kunjungan kerja, kedatangannya kali ini juga untuk memantau kondisi Kodim 0720 Rembang dalam melaksanakan tugas-tugas pokoknya.

Baca Juga :   Video : Danrem Makutarama Tinjau Lokasi TMMD Reguler 111 Kodim Pati

“Ini dalam rangka kunjungan kerja yang pertama setelah menjabat (sebagai Danrem 073/Makutarama) sejak 2 Maret lalu,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati