Pembangunan Desa Wisata Rintisan Panohan Rembang, dapat Dukungan Berbagai Pihak

Untuk itu, ia memerlukan adanya kerjasama dengan berbagai pihak sesama pelaku/pengelola desa wisata baru untuk semangat berpartisipasi dalam membangun dan memajukan sektor pariwisata di Rembang.

Baca Juga: Sejumlah Desa di Kabupaten Rembang, Mengalami Kekosongan Perangkat

Ia juga mengatakan, kegiatan ini sangat bermakna karena merupakan titik awal pembangunan wisata di desanya, Desa Panohan.

“Semangat kami dalam membangun pariwisata kita tunjukkan dengan bentuk kerjabakti ini, Alhamdulillah kita di bantu oleh beberapa pelaku desa wisata lain yang baru-baru ini sedang menggarap sektor pariwisata juga. Meskipun sedang dalam kondisi puasa kita tetap bersemangat tadi,” ujarnya.

Di sisi lain, Amir Fuad Selaku Kepala Desa Panohan mengutarakan keinginannya untuk menjadikan wisata Panohan lebih maju dan berguna bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga :   Syarat Cairkan BLT, Masyarakat Harus Vaksin Dulu

Baca Juga: Meningkat 2 Kali Lipat, Pelaku UMKM di Rembang Capai 89 Ribu

“Ingin menjadikan wisata panohan yang lebih maju dan lebih berguna, karena desa Panohan sudah mempunyai lahan yang berpotensi untuk dikembangkan menjadi wisata” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati