Bertransformasi Jadi Universitas, Hartopo Dukung Pembangunan NU Center

Hartopo berharap NU Center dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh mahasiswa dan umat. Terutama dalam peningakatan kualitas pendidikan.

“Lebih dari ikon Kudus, saya berharap NU Center dapat menjadi motivasi untuk terus memperbaiki dan tumbuh,” pesannya.

Baca juga: Bantu Distribusi Hasil Tani, NU Pati Siapkan Lumbung Nahdliyin

Pihaknya menantikan kerjasama Akbid Kudus dalam berbagai hal, seperti beasiswa maupun promosi. Hartopo juga mendorong adanya penambahan prodi vokasi. Menurutnya, masyarakat Kabupaten Kudus mempunyai minat besar pada vokasi.

“Kami tunggu kerjasamanya dengan Pemkab Kudus. Baik dalam hal promosi dan beasiswa. Kalau bisa juga terus menambah prodi,” paparnya.

Hartopo meminta agar penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan. Apalagi saat ini tren kasus Covid-19 di Kudus masih fluktuatif. Meskipun begitu, pertumbuhan ekonomi perlahan pulih dan pemberdayaan UKM perlahan bangkit.

Baca Juga :   Pemkab Kudus Segera Terbitkan Aturan Zonasi bagi PKL

“Kami mohon agar masyarakat saling menjaga dan melindungi dengan terus menjalankan protokol kesehatan. Jangan lengah ya,” ucapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati