Pemkab Rembang Salurkan Bansos di Kelenteng Gie Yon Bio Babagan

Baca juga: Pemkab Rembang Sambangi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402

Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab Rembang), Abdul Hafidz menyampaikan terima kasih kepada Panitia Imlek Nasional. Pasalnya, dengan adanya bantuan ini, masyarakat terdampak Covid-19 bisa sedikit terbantu.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, apalagi saat ini dalam kondisi pandemi, banyak aktivitas masyarakat yang terganggu, sehingga mengurangi pendapatan atau penghasilan. Saya sampaikan terima kasih yang luar biasa terhadap panitia pusat dan korlap yang sudah bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang merasakan dampak pandemi Covid-19. Pasalnya, pandemi ini telah berlangsung selama lebih dari setahun.

Baca Juga :   Dwi Handayani, Sosok Dibalik Desa Kumendung Matoh

Baca juga: Penyampaian LKPJ, Pemkab Rembang Bukukan Silpa 65 Miliar

“Di situasi dan kondisi seperti ini tentunya sangat mengurangi pendapatan mereka karena sekarang aktivitas bongkar muat merosot tajam. Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi penerimanya, dan pandemi covid 19 ini segera berakhir,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati