Gunakan Energi Ramah Lingkungan, MPP Blora Bakal Pakai PLTS

Blora, Mitrapost.com Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora bakal menjadi tempat uji coba penggunaan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). Hal ini sejalan dengan rencana pemerintah kabupaten setempat yang ingin menggunakan energi surya ramah lingkungan di lingkungan pemerintah Kabupaten Blora.

“Jadi memang kita ada rencana untuk memanfaatkan PLTS energi yang ramah, kita coba dulu di MPP. Nanti kalau bisa, tim ini diajak ke MPP meninjau kira-kira pemasangan instalasinya, kemudian penyesuaian lainnya seperti apa, perlu anggaran berapa,” jelas bupati saat memimpin rapat dengan jajaran PT Watala, yang bergerak di bidang Panel surya di Ruang Rapat Bupati Blora, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Diduga Korsleting Arus Listrik Rumah Milik Warga Desa Pagendisan Ludes Terbakar

Baca Juga :   Entaskan Stunting, Pemkab Blora Diskusi Bareng Kemenkes RI

Disampaikan, MPP merupakan salah satu ikon Pemkab Blora yang akan segera di-launching. Bupati meminta, agar jajarannya segera berkoordinasi terkait teknis dan lebih rinci dengan PT Watala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati