Sejumlah Layanan Satlantas Disiapkan di MPP Blora

Blora, Mitrapost.com Polres Blora membahas sejumlah item pelayanan Satlantas di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora yang rencananya akan dibuka pada pekan awal Mei 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama dalam rapat persiapan mendukung untuk menyukseskan MPP Bloora, Jumat (30/4/2021).

Kapolres mengungkapkan Polres Blora akan mendukung penuh program dari pemerintah kabupaten Blora. Salah satunya adalah MPP yang tengah disiapkan di Gedung Konco Tani.

“Polres Blora akan mendukung Pemkab Blora. Apalagi kegiatan MPP ini adalah salah satu terobosan kreatif yang baik dari pak Bupati, untuk meningkatkan pelayanan publik kepada warga Blora,” ungkap Kapolres.

Baca juga: Kebut Pembukaan MPP Blora, Awal Mei Diharapkan Siap Beroperasi

Baca Juga :   Polres Brebes Tetapkan 4 Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19

Ada beberapa item pelayanan Satlantas yang disiapkan di MPP, diantaranya adalah persiapan pelayanan bidang Satlantas, bidang Intelkam dan Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu.

Jadi nantinya masyarakat bisa mengurus SIM, membayar pajak kendaraan, serta mengurus SKCK ataupun surat kehilangan dan laporan polisi lainnya bisa langsung datang ke Mall Pelayanan Publik di eks Gedung Konco Tani Jl Blora-Cepu Km 5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati