oleh

SAPMA Pemuda Pancasila Rembang Bagikan Takjil di Rumah Sakit

Rembang, Mitrapost.com– Di minggu terakhir Ramadan tahun ini, Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Cabang Kabupaten Rembang mengadakan kegiatan takjil on the road.

Namun berbeda dengan bagi takjil pada umumnya yang dilakukan di jalan, SAPMA PP kali ini membagikan ratusan takjil kepada pasien dan perawat di RSUD dr. R. Soetrasno Rembang.

BPKAD Pati

Abdul Muid selaku ketua SAPMA PP menjelaskan, kegiatan takjil on the road dimulai dari pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Buka Dapur Umum, Kodim Rembang Bagikan Ratusan Takjil

Takjil dibagikan kepada pasien dan perawat yang ada di dalam gedung RSUD sampai pintu luar. Dengan jumlah takjil sekitar 500 paket yang terdiri dari makanan dan minuman berupa kolak, pisang goreng dan roti.

Ia menambahkan, untuk sasaran pembagian takjil di rumah sakit sendiri pada dasarnya memang sudah direncanakan.

Adapun tujuan menyasar rumah sakit adalah untuk meringankan para perawat terlebih pasien agar tidak repot keluar rumah sakit.

“Bagi takjil ini sengaja kami bagi dengan temen-temen sapma pp di rumah sakit karena supaya keluarga pasien dan tenaga medis tidak usah repot-repot membeli makanan diluar ketika berbuka puasa,” ungkap Muid

Baca Juga: Menjelang Lebaran, UMKM Rembang Kebanjiran Permintaan Parsel

Terselenggaranya acara juga berkat bantuan dari para donatur.

“Semoga bagi-bagi takjil kali ini menjadi satu ladang amal bagi donatur-donatur yang telah menyumbang, memberi bantuan atas terselenggaranya kegiatan ini,” imbuhnya

Sementara itu, salah satu perawat di RSUD dr. R. Soetrasno mengaku senang atas dibaginya takjil kepada perawat dan pasien di rumah sakit.

“Terimakasih untuk SAPMA Pemuda Pancasila semoga kedepannya sukses,” ucap perawat

Baca Juga:

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Komentar

Berita Terkait