Festival Anak Shaleh Wadahi Potensi Anak-Anak LKSA

Nasaton Rofiq, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinsos PPKB menjelaskan, event ini digelar untuk mengapresiasi dan mewadahi potensi anak-anak dari LKSA di Kabupaten Rembang. Khususnya dalam aspek keterampilan ke-Islaman.

Event ini sebagai bentuk apresiasi terhadap minat bakat anak yang tergabung dalam LKSA. Selain itu juga untuk mewadahi generasi penerus di LKSA khususnya di pendidikan Islam untuk menggali prestasi, potensi, dan pengembangan diri,” jelasnya.

Safari Ramadhan dan Festival Anak Shaleh 2021 diproyeksikan bisa menjadi sarana silaturahmi dan konsultasi antar anggota LKSA yang tumbuh dan Kabupaten Rembang.

Baca juga: Jelang Hari Raya Baznas Pati Serahkan Bantuan 286 Tukang Sapu Jalan

Ia berharap event ini nantinya bisa memupuk semangat anak-anak dari LKSA untuk terus belajar dan mengembangkan potensi diri masing-masing.

Baca Juga :   Memasuki Tanam Tembakau, Kebutuhan Pupuk Za Sangat Tinggi di Rembang

“Semoga anak-anak di LKSA menjadi lebih bersemangat dalam mempelajari agama Islam, juga menjadi lebih berani untuk menunjukkan minat dan bakat, dan rasa percaya dirinya semoga bisa meningkat,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati