Santri Spenzarie Bagikan Sembako dan 500 Takjil

Pati, Mitrapost.com – Dipenghujung bulan Ramadan, umat muslim berlomba-lomba untuk meningkatkan pahala dan kedekatan kepada Sang Pencipta. Terlebih dalam Masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, tentu masih banyak teman dan masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan orang lain.

Organisasi Santri SMP Negeri 1 Wedarijaksa, Senin 10 Mei 2021 menyelenggarakan Kegiatan Santri Berbagi Berkah Ramadan Satu Hari Saling Berbagi dengan Rangkaian Acara bagi-bagi 500 takjil gratis dan penyaluran bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu.

Pembagian makanan takjil dibagikan di Jalan Raya Pati-Tayu Km. 9 tepat di depan gerbang SMPN 1 Wedarijaksa. Antusiasme pengguna jalan dan masyarakat sangat tinggi dan merasa senang dengan kegiatan amal semacam ini. Sedangkan bantuan sembako disalurkan kepada warga Desa Panggungroyom yang notabene dekat dengan SMPN 1 Wedarijaksa.

Baca Juga :   Aman Berpuasa Bagi Penderita GERD, Perhatikan Tips Berikut

Baca juga: Bagikan Ribuan Takjil, Jemaat GBI Rembang Buka Dapur Umum

Aprilla Azka Sabila selaku Ketua Santri Spenzarie dan Anggun Ramadhani selaku Panitia Kegiatan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport kegiatan ini dari awal sampai akhir. Juga disampaikan terimakasih atas kesediaan Melodi Spenzarie Musik pimpinan Ibu Arum Purnaningtiyas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati